Alberttt Raih MVP Regular Season MPL ID Season 7, Bekal Berharga di Laga PlayOff!


Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia telah menyelesaikan putaran reguler Season 7. Seperti diketahui, 6 tim memastikn melaju ke babak PlayOff yang akan digelar mulai 30 April mendatang. Selain mengumumkan jadwal dan bracket playoff, MPL ID juga resmi mengumumkan pemain terbaik sepanjang musim ini.

RRQ Alberttt resmi dinobatkan sebagai MVP (Most Valuable Player) MPL ID Season 7 di official IG mpl.id. Pemilik nama asli Albert Nielsen Iskandar memang tampil mengesankan dan stabil bersama RRQ Hoshi. Ia pun sempat menjadi pemain terbaik pada pertandingan daily maupun weekend, yakni pekan ke-45 dan ke-7. 

MVP Regular Season RRQ Alberttt
source: ig @mpl.id.official

Dengan format baru yang tidak lagi berdasrkan voting, Alberttt sudah digadang-gadang sebagai MVP regular season 7. Permainannya yang konsisten untuk menjadi yang terbaik membuat raihan poinnya naik drastis. Berdasarkan data MPL ID Season 7, Alberttt mengoleksi enam kali MVP Daily, ditambah dengan MVP weekly dua kali dengan akumulasi 90 poin. Alberttt menempati posisi teratas dan poinnya sudah sulit dikejar oleh pemain lain. Sanz menempel di posisi kedua dengan 80 poin setelah berhasil dapatkan MVP daily lima kali dan MVP weekly juga dua kali seperti Alberttt.

Berikut statistik Alberttt sepanjang regular season MPL ID Season 7:

MVP Regular Season RRQ Alberttt 768x768 7d561

Perjalanan Alberttt di scene MLBB Indonesia sudah menjanjikan sejak debutnya di Season 6. Bermain dengan role jungler, ia melejit menjadi wonder kid. Tak heran ketika Xin menyatakan niat untuk rehat, RRQ Hoshi lantas memplot Alberttt sebagai pengganti. Sang bintang muda step-up dan membayar kepercayaan dengan tampil memikat saat RRQ Hoshi mengalahkan Alter Ego di final dan menjadi juara.

BACA JUGA: Xin Rela Menapak di MDL Demi Kembali ke RRQ Hoshi?

Meraih reputasi dalam waktu cepat tentu bukan karena sensasi semata. Sebagai senior, Xin juga memberi pujian, baik secara obyektif maupun sebagai bentuk dukungan kepada Alberttt. Hasilnya, kemampuan dan kapasitas Alberttt sebagai jungler semakin meningkat. Dengan penguasaan pool hero yang banyak, ia juga jeli membaca permainan, tidak gentar melakukan invasi namun dengan disiplin dan perhitungan posisi rekan setim. Sepanjang regular season MPL ID Season 7, Alberttt menggunakan 11 unique pick Hero, dengan average K/D/A 7,8 lalu average GPM 748,2 dan total kill 191.

BACA JUGA: Gustian REKT Beri Kode Kontrak di Evos, Bakal Lanjut Atau Pensi?

Perubahan struktur tim setelah berpisah dengan Jamesss yang digantikan Acil membuat RRQ Hoshi harus beradaptasi dengan line-up, meta dan gameplay. Hingga pekan kedua, bongkar pasang formasi membuat RRQ Hoshi belum menemukan bentuk permainan terbaiknya. Namun, perlahan tapi pasti, Acil berhasil menemukan formula yang mampu diterjemahkan para punggawanya. Kebangkitan pun dimulai lewat kemenangan demi kemenangan. RRQ Hoshi bukan lagi encari bentuk tapi mencapai permainan terbaiknya.

Sayangnya, RRQ harus takluk pada laga el clasico jilid 2 menghadapi rival abadi Evos Legends. Meski mengumpulkan poin yang sama, namun Evos Legends finish setingkat di atas RRQ Hoshi karena rekor head-to-head. Evos Legends mask ke upper bracket babak playyoff sementara musim ini menjadi kali pertama RRQ Hoshi harus berjuang dari lower bracket. Tentu masih akan banyak keseruan, kejutan, adrenalin dan emosi bakal tertumpah selama pekan pertama Mei nanti.

Well, menyandang gelar MVP alias Pemain Terbaik Di Season 7 tentu bisa menjadi bekal motivasi bagi Alberttt untuk membawa timnya melakukan apa yang bisa mengabadikan nama RRQ Hoshi bukan saja di scene MLBB, tapi juga esports Indonesia. Akankah tim raja dari segala raja mampu melakukan three-peat alias gelar juara ketiga secara beruntun? Itu tnetu menjadi harapan semua fanbase RRQ Kingdoms, namun tim lain tentu tak akan membuatnya menjadi mudah, terlebih sang rival tim “Macan Putih” yang meninggalkan dua luka cakar di musim ini.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Akankah Ahmad ‘Maungzy’ Abdurrahman Masuk Daftar One Man One Club Esports Indonesia?

 

 





#Alberttt #Raih #MVP #Regular #Season #MPL #Season #Bekal #Berharga #Laga #PlayOff

Leave a Comment