Begini Dream Team Sea Games 2021 Versi EVOS Rekt!


Gustian Rekt turut membawa EVOS Legends meraih juara MPL ID Season 7. Ini merupakan gelar kedua Rekt di kancah tertinggi MLBB domestik bersama tim Macan Putih. Ia bersama Luminaire juga telah meraih Mobile Legends World M1. Sebagai pemain senior yang sudah makan asam garam, Rekt tentu punya observasi dan penilaian soal kekuatan dan pro player yang menjadi lawannya di kompetisi.

Dalam sebuah sesi podcast Empetalk bersama Jonathan Liandi, Gustian Rekt sempat mendapat pertanyaan seputar persiapan timnas MLBB untuk ke SEA Games. Rekt pun berharap seandainya ia jadi terpilih masuk ke timnas, ada beberapa nama yang bisa juga turut masuk untuk Sea Games 2021.

 “Tadi offlane Max (Antimage), kalau mid yang gua masuk, Ihsan (Luminaire), sama mungkin gua lebih ke Lemon sih kalau support playstylenya masuk sama gua, kayanya Lemon sih yang satu mindset sama gua, soalnya dari dulu gua liat Lemon dia mau ngapain, gua ngerti, tapi tetep support Ihsan sama Lemon, cuma gua ga deket sama Lemon, jadi tetep Ihsan pertama, jungler, tetep Ferxiic sama Wann, ada dua, pilihannya terserah coachnya nanti, sisa Gold Lane, tapi Clover cuma bisa Wanwan, Gold Lane ga ada soalnya Jo, bener-bener, lu aja lah yang pilih lah, bagi gua semuanya sama aja sih, Clover unggulnya ada hero power Wanwan, nggak ada yang bisa Wanwan kaya dia, dapet Wanwan ya 80% win lah, bingung gua kalau Gold Lane,” ungkap Rekt.

BACA JUGA: Gustian REKT Beri Kode Kontrak di Evos, Bakal Lanjut Atau Pensi?

Yup, itulah dream team MLBB untuk SEA Games Vietnam dari Rekt. Beberapa nama yang menjadi kandidat diantaranya: Max (Antimage), Ihsan (Luminaire)/Lemon (No.2), Ferxiic/Wann, dan Clover (ataupun Gold Laner dari tim lain). Agaknya Rekt memang condong memilih pemain yang sudah ia kenal dan nyambung secara chemistry. Artinya, jika terpilih masuk timnas MLBB SEA Games, Rekt berharap dapat bermain bersama rekan setimnya di EVOS Legends.

Membangun sebuah tim baru memang tidak mudah dan cepat. Perlu adaptasi, komunikasi dan terpenting chemistry di antara member tim sehingga dapat menjalankan strategi. Selain itu, munculnya META baru juga menjadi pekerjaan rumah yang harus digarap bersama.
Sebagai contoh, di musim reguler MPL ID Season 7 menyajikan beragam kombinasi hero dan strategi dari setiap tim yang bermain, hingga muncul META dua support. Menurut Rekt, tim-tim Indonesia bisa menggunakan META itu karena belajar dari salah satu tim MPL PH (Filipina).

META 2 support, merupakan strategi memainkan dua hero support, dengan satu hero bertugas sebagai pengawal jungler sedangkan satu lainnya akan menjadi core mage yang wajib memenangkan midlane.

META dua support mulai jadi perbincangan ketika Bigetron Alpha menaklukkan Genflix Aerowolf, di pekan kelima musim reguler MPL ID Season 7. EVOS Legends juga menggunakan META itu saat menjadi juara di Season 7. Saat ini Rekt masih berfokus untuk berlaga di MSC 2021, yang mana dua rekannya Luminaire dan Wann absen dari tim Evos Legends

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

 





#Begini #Dream #Team #Sea #Games #Versi #EVOS #Rekt

Leave a Comment