Bigetron Alpha Akan Main Beda Hadapi Onic di PlayOFF MPL ID S7  


Bigetron Alpha berhasil melangkah ke babak upper bracket playoff Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 setelah melewati Alter Ego dengan skor 2-1 di fase play-ins, Jumat (30/4/2021). Di laga selanjutnya, Bigetron sudah dinanti Onic Esports. Sebagai catatan, pasukan ‘robot merah’ Bigetron selalu tunduk pada dua pertemuan di reguler season dengan skor 0-2 dan 1-2.

Jelang laga upper bracket PlayOff MPL ID Season 7 pada Sabtu (1/5/2021), salah satu punggawa Bigetron Rippo mengutarakan pendapatnya mengenai laga nanti.

“Di babak regular season itu seperti tahap belajar. Sekarang di playoff, kami ingin menunjukkan apa yang telah kami pelajari dari pertandingan sebelumnya,” ucap Rippo kepada ONE Esports.

Selain itu, Rippo juga menyebutkan satu hal yang akan diubah oleh Bigetron Alpha saat menghadapi ONIC Esports di playoff yang berbeda dari dua pertandingan yang ada di musim reguler.

mplid onic vs btr 06f65

“Satu hal yang pasti akan berubah dari Bigetron Alpha di pertandingan playoff menghadapi ONIC adalah kami bakal bermain lebih konsisten lagi, terutama dalam mendapatkan objektif,” ujar Rippo.

Selain ONIC Esports, satu tim lainnya yang tidak pernah bisa dikalahkan Bigetron Alpha di sepanjang musim reguler MPL ID Season 7 adalah RRQ Hoshi. Namun sang juara bertahan MPL ID sudah tereliminasi setelah kalah dari Genflix Aerowolf di hari pertama.

BACA JUGA: Hasil Playoff MPL ID S7: AE vs Bigetron – EVOS vs Genflix Aerowolf

Beberapa waktu sebelumnya jajaran juru taktik Bigetron mengungkapkan akan menggunakan strategi baru di stage Playoff.  Coach Age mengindikasikan yaitu dengan menjadikan Renbo sebagai Jungler dan Branz bakal digeser menjadi sideliner. Soal rencana perubahan strategi ini juga diamini oleh anlis tim BTR yakni Yota.

“Bisa jadi ada kemungkinan ya pokoknya yang namanya Playoff apalagi sudah istirahat selama seminggu, nanti juga ada hero baru di Playoff kan pasti bakal ada surprise-surprise lah,” ujar Yota.

BTR Yota c0bd3

Yota melanjutkan, semua tim pasti mempersiapkan terbaik saat berlaga di panggung tertinggi untuk meraih gelar terbaik Mobile Legends season ini.

Pemenang laga antara ONIC Esports menghadapi Bigetron Alpha akan berlaga di final upper bracket menghadapi EVOS Legends yang berhasil menyingkirkan Genflix Aerowolf.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan MPL ID Season 7 terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

 

 





#Bigetron #Alpha #Akan #Main #Beda #Hadapi #Onic #PlayOFF #MPL

Leave a Comment