BTR Branz Minta Maaf Atas Kegaduhan Desahan Asusila!


Kapten Bigetron Alpha, Jabran Branz Bagus Wiloko akhirnya buka suara terkait skandal yang menghebohkan scene Mobile Legends dan akhirnya publik. Seperti diberitakan sebelumnya, kasus Branz bermula saat ia melangsungkan live streaming di NimoTV. Saat merasa sesinya telah berakhir, Branz lupa menontaktifkan kameranya dan mikrofonnya masih aktif. Apa yang kemudian muncul adalah suara yang bisa dikategorikan desahan asusila, seakan sedang melakukan hubungan badan dengan lawan jenis, dan terdengar jelas oleh penonton.

Potongan rekaman suara ini pun  segera menyebar ke dunia maya, menjadi pesan berantai dan viral diiringi cacian netizen.  Usai menuai kecaaman di media sosial, Branz mengutarakan permintaan maafnya. Hal tersebut disampaikan melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Jumat (7/5).

“Assalamualaikum. teman-teman semua, saya secara pribadi ingin menyampaikan permintaan maaf atas kejadian kemarin yang tidak sepantasnya saya lakukan,” tulis Branz di Instagram.
“Saya menyesal atas kejadian kemarin, dan memohon kepada semuanya agar dibukakan pintu maaf dan saya berjanji tidak akan mengulanginya kembali,” sambungnya.

Sebelumnya, pihak Bigetron Esports sudah mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal ini melalui media sosial resmi tim. Dalam pernyataan resminya , Bigetron Esports menyampaikan permintaan maaf sekaligus mengumumkan bahwa hak bermain Branz di skena kompetitif akan dicabut satu bulan ke depan.

Branz pun mengkonfirmasi dan menerima keputusan yang dijatuhkan organisasi dan juga meminta maaf. 

“Teman-teman, aku minta maaf atas kegaduhan yang terjadi, ini pure keteledoran aku, aku bakal terima konsekuensinya dari teman-teman, sekali lagi aku minta maaf atas kecerobohanku yang membuat gaduh.” Sang kapten tim BTR dipastikan tidak dapat bermain di turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

BACA JUGA: Tips Game Play Wan-Wan: Si Kucing Lincah lincah di Mobile Legends!

Sementara pihak Bigetron melalui BTR Starlest mengungkapkan benar-benar tidak menyangka dan menyayangkan apa yang telah dilakukan Branz. BR Staarlest juga mengisyaratkan, meski sanksi yang diberikan ada batas waktu, namun Branz belum tentu bisa segera kembali.

“Nanti pas dia (Branz) sudah melakukan sanksinya, kita perlu cek mentalnya sudah siap atau belum buat balik ke kompetitif. Kalau dia enggak kuat ya kita enggak bakal masukin ke roster lagi, itu beratnya di sana.”

Ini artinya Branz harus melalui jalan panjang untuk kembali. Pertama berbenah dengan dirinya, lalu berdamai dengan publik netizen dan mengembalikan mentalnya, termasuk harus siap tidak lagi bersama Bigetron.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 





#BTR #Branz #Minta #Maaf #Atas #Kegaduhan #Desahan #Asusila

Leave a Comment