EVOS Ferxiic Rising Star Terbaik MPL ID Season 7!


MPL akhirnya menobatkan Ferxiic sebagai Rising Star Terbaik di MPL ID season 7 persembahan Livin – Mandiri. Evos Ferxiic menjadi pemain baru yang paling bersinar di musim ini di antara beberapa nama lain yang juga tampil menonjol seperti Skylar (RRQ Hoshi), Bottle (Aerowolf), Variety (Aura), dan Zunz (Geek Fam) . 

Nama Ferdyansyah Kamaruddin mungkin masih asing saat MPL ID memasuki Season 7. Menggunakan nick “Ferxiic”, kiprahnya bersama tim MDL, Evos Icon mulai menarik perhatian. Kebetulan, di persiapan awal musim Evos Legends juga tengah dipusingkan dengan rencana rehat sejumlah punggawa seniornya seperti Wann dan Luminaire.  Namun ketika itu Evos yang dirumorkan akan mencari tiga pemain sudah mempromosikan dua roster MDL, yakni Clover dan Darkness.  Nama Ferxiic pun sudah pernah dibahas oleh streamer kenamaan Donkey bersama komunitas GPX di Nimo Tv. 

Keputusan EVOS mempromosikan anak mudah yang beranjak 17 tahun ini ke Evos Legends berbuah manis. Publik dan fans Mobile Legends pun mengamini permainan apik yang ditampilkan Ferxiic. Sejak menjalani debutnya pada week ke-3 Season 7, Evos Legends bangkit dan meraih dua kemenanan berturut-turut dengan skor 2-0. Tak pelak, Ferxiic kemudian mendapat julukan baru sebagai “bayi macan”. Uniknya juga, kepindahan Ferxiic juga berdampak pada performa Evos Icon. Setelah tiga laga tak terkalahkan, Evos Icon tumbang dari RB Rebbelion 1-2.

Bersama Ferxiic, EVOS Legends hanya kalah dua kali dari pekan ketiga sampai akhir. Secara statistik, Ferxiic duduk di peringkat kedua peraih Gold per Minute terbanyak dengan 771,4 poin di bawah Sanz. Ia juga ada di urutan kedua dalam hal Damage per minute dengan 3634,60 poin juga di bawah Sanz.

Menengok ini menjadi musim debut Ferxiic menjalani debut musimnya, sementara Sanz dan Alberttt sudah tampil satu dua musim. Statisik isitmewa  sehingga prestasi rising star memang pantas ia raih.

 Ferxiic yang dipercaya menggantikan Wann, berhasil menjelma menjadi jungler andalan dengan permainan istimewa. Hal ini tergambar lewat obrolan dan pembahasan para streamer yang terdiri dari para pro player MLBB aupun para caster.  Sebagai pemain pendatang baru di stage MPL, Ferxiic tidak canggung bahkan bermain lebih greget dan berimbang. Artinya, meski usia muda identik dengan permainan agresif, namun Ferxiic juga punya perhitungan dan jeli membaca permainan. Selain kemampuan jungling yang cepat, dia juga tipe core agresif dan tak gentar untuk melakukan dive in membunuh lawan setiap kali ada peluang.

Selain julukan “bayi macan’, Ferxxic juga mulai dianggap sebagai “The Next Xinnn” di MPL Indonesia. Yup, gaya permainannya memang tipikal jungler yang agresif, gesit dan killer. Pada laga bertajuk ‘el clasico’ Ferxiic juga sudah menunjukkan kemampuannya untuk sejajar dengan RRQ Albert. Saat ini Ferxiic bersama EVOS Legends masih berlaga di final playoff MPL ID  S7. Seandainya Evos berhasil merengkuh gelar juara, apresiasi tentu bakal tambah mengalir termasuk kepada Ferxiic. Bayangkan, “bayi macan” saja sudah juara di debut musim perdananya, bagaimana kalau sudah jadi macan?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

 





#EVOS #Ferxiic #Rising #Star #Terbaik #MPL #Season

Leave a Comment