EVOS Legends Juara MPL ID Season 7, Bigetron Alpha Runner-up!


Evos Legends sukses menjadi juara MPL ID Season 7 usai mengalahkan Bigetron Alpha 4-2 dalam format game BO-7 yang berlangsung Minggu (2/5). Ini menjadi gelar kedua bagi Evos, yang artinya juga kedua bagi Wann, Rekt dan Luminaire, di scene Mobile Legends setelah mereka meraihnya di Season 4. 

Laga final kompetisi tertinggi Mobile Legends Indonesia berlangsung seru. Apalagi kedua tim juga sudah sempat berjumpa di pertandingan upper bracket yang dimenangkan Bigetron. Evos kemudian berlaga melawan Genflix Aerowolf untuk masuk ke final. 

Pertarungan kedua tim berlangsung seimbang hingga skor sempat 2-2.  Kedua tim menurunkan draft pick hero dan meta berbeda di setiap game. Misalnya saja Evos yang mencoba Meta Diggie Feeder di game pertama, namun berhasil diredam Bigetron. Setelah menghadang tekanan EVOS Legends, Bigetron Alpha berhasil memenangi team fight pada menit ke-30 hingga sukses menjatuhkan empat hero EVOS dan hanya menyisakan Antimage dengan Paquito. Bigetron Alpha langsung melakukan one strike push di mid lane, Antimage tidak bisa berbuat banyak hingga harus tumbang dan membuat Bigetron Alpha memenangi game pertama dengan skor kill 28-13 pada menit ke-32.

evos vs btr final mpl id s7 428d4

Di game kedua, EVOS Legends tampil luar biasa berkat aksi si “bayi macan” Ferxiic dengan Ling dan Antimage dengan Hayabusa. Game ini pun berlangsung relatif cepat hanya 19 menit dengan kemenengan Evos.

BACA JUGA : Kolaborasi MLBB Alfamart Bagi-Bagi Hadiah Event 515 EPARTY!

Memasuki match ketiga, Bigetron Renbo yang kembali memainkan Hayabusa seperti di pertandingan final upper bracket, menjadi bintang. Hayabusa milik Renbo menorehkan KDA 10/4/3, menjadi penentu utama keberhasilan Bigetron Alpha memenangi game ini. SKor pun 2-1 untuk Bigetron .

Evos bermain lebih hati-hati di gae ke-3. Evos Antimage dengan hero Alice sukses menabrak lini belakang dari Bigetron Alpha, serta akurasi Abbysal Arrow dari Selena milik Luminaire berhasil memporak-porandakan pertahanan lawan hingga memastikan kemenangan jelang laga memasuki menit ke-18 dengan skor kill 17-18.

Setelah kedudukan kembali menjadi 2-2, EVOS Legends mulai menemukan bentuk dan ritme permainan terbaiknya. Dari hero pool masing-masing punggawa Evos menurunkan draft pick demi mengantisipasi lawan. Bigetron Alpha kembali kehilangan game sehingga skor menjadi 3-2 untuk Evos.

Memasuki game keenam,  EVOS Legends sukses memastikan gelar juara mereka hanya dalam waktu 11 menit dengan skor kill 4-2. Tuntas sudah gelaran MPL ID Season 7 dimana tim Macan Putih akhirnya mengaum di podium juara. MPL juga mengumumkan gelar pemain terbaik (MVP) kepada Luminaire. 

luminaire Mvp MPLI S7 b5fb9

Sementara bagi tim Robot Merah, pencapaian sebagai runner-up musim ini juga menunjukkan peningkatan dari musim ke musimnya.

bigetron alpha MPl indonesia 98868

Evos dan Bigetron akan menjadi wakil Indonesia  di MSC 2021 , turnamen Mobile Legends se-Asia Tenggara. Selamat kepada Evos Legends dan Bigetron Alpha dan semoga dapat meraih prestasi terbaik di turnamen kompetitif berikutnya!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

 

 





#EVOS #Legends #Juara #MPL #Season #Bigetron #Alpha #Runnerup

Leave a Comment