Gustian REKT Beri Kode Kontrak di Evos, Bakal Lanjut Atau Pensi?  


Gustian REKT memang masih tampil membela Evos Legends di ajang MPL ID Season 7. Tapi, pro player yang pernah mempersembahkan gelar Mobile Legends M1 World Championship, beri kode soal statusnya di Tim Macan Putih.

Perjalanan REKT di scene profesional MLBB memang cukup panjang dan menjadi pemain paling senior di Evos. REKT bersama Lemon, LJ, dan Watt bisa dibilang veteran generasi awal yang aktif sejak MPL season 1. Tak heran, beberapa waktu belakangan REKT kerap dikabarkan akan gantung smartphone alias pensiun.

Prediksi bahwa REKT akan pensiun pun sempat diutarakan oleh salah satu rekan sekaligus sobat kentalnya, yakni Donkey, saat bersiaran di channel Nimo Tv pada akhir Desember 2020 silam. Saat itu Donkey menilai REKT sudah jenuh dan berharap gelaran M2 untuk mengembalikan semangatnya.

Seperti diketahui, info pertama soal niat REKT pensiun juga datang dari Donkey acara di kanal YouTube MPL Indonesia bertajuk MPL Quickie, Yurino Putra Angkawijaya menjawab pertanyaan dari Fauzi Anskar sang Ranger Emas.

“Ngomong-ngomong Gustian nih biar enggak ke-skip yang lain, denger rumor katanya Gustian (Rekt) katanya mau pensiun, benarkah Ko Yur?” ucap Ranger Emas. Yurino lantas menjawab, “Ya dia sih ngomongnya ke gue gitu, katanya mau lihat (atmosfer) M2, kalo enggak seru, dia malas main lagi,” kata Yurino.

Kabar soal rencana pensiun ini juga ditanggapi pemain Evos lainnya yakni Antimage. Dalam siaran di Nimo TV Antimage yakin REKT masih akan bermain.
“Eggak lah, nggak pensiun, mungkin pindah role gue bilang. Gue nggak tahu lah, nggak mungkin (pensiun) sih harusnya,” ucap Antimage.
Antimage pun menegaskan, jika memang kejadian Rekt pensiun, mungkin saja dirinya bakal mengikuti rekan setimnya itu.
“Nggak pensiun, kalau (REKT) pensiun gue juga pensiun,” katanya sambil tertawa.

BACA JUGA: Ferxiic Mabar Ranked Game Bareng Pentolan GPX Oura dan Marsha

Terkini, REKT beri kode tipis-tipis tapi gambalng lewat akun instagram pribadinya yang kemudian disebarkan IG emak_moba. Dalam video tersebut, REKT sempat berceletuk soal “buy out” yang kemudian dilanjutkan dengan durasi kontraknya di Evos yang akan berakhir.
Yup, pemain berusia 26 tahun ini mengkonfirmasi bahwa kontraknya dengan EVOS Legends akan habis di akhir musim MPL ID Season 7.

 

Ini menjadi kode yang kesekian kalinya soal masa depan dan kelanjutan karier REKT sebagai pro player. Pasalnya, REKT setidaknya memang sudah dua kali secara terbuka menyampaikan niatnya untuk rehat ataupun benar-benar pensi dan lebih memilih untuk menjadi streamer. Yup, REKT sempat membocorkan bahwa sebenarnya ia tak niat bermain di MPL ID Season 7.
Di sisi lain, Evos Legends yang sempat terseok di awal musim, mulai kembali ke level permainan terbaik. Komposisi line-up dan rotasi yang dijalankan juga sudah terbilang stabil. Jika bicara secara spesifik, kebutuhan posisi role tank di tim saat ini Evos juag memiliki LJ dan Darkness, meski LJ sama sekali belum diturunkan, Evos Legends bertengger di puncak klasemen week 6. Apakah ini bisa jadi pertanda kalau Evos akan baik-baik saja tanpa REKT?

Kalau dari video terakhir, sepertinya tersirat kode kalau REKT masih ingin bermain (mungkin di MPL Season 8) dengan tim lain. Mungkinkah itu GPX alias Geng Kapak?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Dream Team GPX Versi Marsha; 2 Player RRQ, 2 Player Alter Ego dan…?





#Gustian #REKT #Beri #Kode #Kontrak #Evos #Bakal #Lanjut #Atau #Pensi

Leave a Comment