MLBB All Star Match Pertarungan Bertabur Bintang antara Tim Lemon dan Tim Emperor


Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game MOBA terpopuler di Indonesia, kembali menggelar MLBB All Star Match, yang menjadi puncak rangkaian acara 515 eParty 2021. MLBB All Star Match tahun ini kembali memilih 2 Kapten Tim yang merupakan perolehan voting oleh semua fans setia MLBB dan terpilih RRQ Lemon yang menjadi Kapten Tim Lemon, dan Emperor yang menjadi Kapten Tim Emperor.

Ada total 12 pemain yang berasal dari Pro Player dan Influencer yang juga telah terpilih. Dalam Captain Draft Pick yang diadakan di tanggal 3 Mei lalu, kedua Kapten telah memilih yang akan bergabung dalam tim mereka masing-masing, yaitu Tim LEMON yang terdiri dari EVOS REKT, ONIC SANZ, GEEK FRZZ, DWIWOII dan BRANDON KENT dan Tim EMPEROR terdiri dari OURA, AE UDIL, BTR MATT, AURA GOD1VA, dan GFLX BRAVO.

Pertandingan antar bintang MLBB All Star Match ini diselenggarakan di tanggal 22 Mei 2021, jam 12.30 WIB, live di akun YouTube MLBB, Facebook MLBB, Nimo TV (https://www.nimo.tv/mpl-id) dan TikTok (https://vt.tiktok.com/ZSJSrbgVf/) dan mencatat lebih dari 620.000 orang yang menyaksikan pertandingan dalam waktu bersamaan dan mencapai total lebih dari 6 juta viewers yang menyaksikan dari berbagai channel dalam rentang waktu 48 jam.

BACA JUGA: Roster Evos Legends dan Bigetron Alpha di MSC 2021

All Star Match 2021 ini akhirnya mengantarkan Tim Lemon keluar sebagai juara dalam pertandingan Best of Three kemarin.

 “Luar biasa sekali antusiasme yang diberikan oleh semua fans setia MLBB dalam MLBB All Star Match. Banyak sekali support dan dukungan yang diberikan untuk semua pemain yang berpartisipasi dalam match ini dan hal ini memberikan energi yang positif untuk kedua tim yang berkompetisi,” ujar Aswin Atonie, Brand Director, Moonton Indonesia. “Kami juga mengucapkan terima kasih untuk semua fans setia MLBB yang mengikuti rangkaian All Star Match ini, mulai dari voting hingga partisipasinya dalam live match di 22 Mei 2021 yang lalu, karena tanpa dukungan semua fans, acara ini tidak akan berlangsung semeriah sekarang,” tambahnya.

Selain All Star Match, tahun ini MLBB juga memberikan penghargaan untuk para Pro Player, Influencer, Cosplayer dan Content Creator yang sudah banyak berkontribusi dalam mengembangkan game MLBB di Indonesia.

Penghargaan pada tahun ini diberikan kepada:
MLBB KOL of the Year – Brandon Kent
MLBB Rising Star of the Year – Dwiwoii
MLBB Most Inspiring KOL of the Year – Jonathan Liandi
MLBB Most Entertaining KOL of the Year – Oura
MLBB Cosplayer of the Year – Dea Marella
MLBB Esport Player of the Year – RRQ Alberttt
MLBB Rising Star Player of the Year – ONIC Sanz
MLBB Most Improved Player of the Year – GFLX Watt
MLBB First Team of The Year (Gold Lane) – GFLX Watt
MLBB First Team of The Year (EXP Lane) – EVOS Antimage
MLBB First Team of the Year (Tank) – AE LeoMurphy
MLBB First Team of The Year (Support/Mage) – ONIC Drian
MLBB First Team of The Year (Jungle) – RRQ Alberttt
MLBB Esports Team Manager of The Year – AE Santos
MLBB Caster of The Year – Ranger Emas
MLBB Fans Club of The Year – RRQ Kingdom

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

 





#MLBB #Star #Match #Pertarungan #Bertabur #Bintang #antara #Tim #Lemon #dan #Tim #Emperor

Leave a Comment