MLBB Southeast Asia MSC Cup 2021: RSG SG vs Bigetron Alpha


Fase Group MSC Tahap 2 MLBB Southeast Asia Cup 2021

Hari ketiga MSC akan ada pertandingan RSG SG vs Bigetron Alpha, dan pertandingan lain-lain.

Dengan kekalahan yang didapat oleh Bigetron di match sebelumnya, Bigetron Alpha dituntut harus menang apabila ingin lolos group dan melanjutkan ke tahap Play Off, sementara sebagai lawan RSG SG pun punya target yang sama dengan Bigetron Alpha.

Berikut jalannya pertandingan :

Match 1 :

Team Bigetron Alpha :

KYY (Selena), Matt (Kagura), Dreams (Popol and Kupa), Rippo (Barats), Renbo (Granger).

Team RSG SG :

Sana (Estes), Sync (Harith), Ly4ly4ly4 (Aldous), Diablo (Pacquito), Fossa (Frock).

Di early game kedua team sangat berhati-hati, hingga peperangan yang melibatkan kedua team di area turtle mengakibatkan salah seorang dari team RSG SG yaitu Sync yang menggunakan Harith terkena first blood oleh Matt yang menggunakan Kagura di menit ke 2!, Tidak mau kalah team fight, di saat bersamaan Paquito berhasil take down KYY (Selena), skor menjadi 1-1 dan turtle pun berhasil di steal oleh Aldous dari team RSG SG, mirip seperti Blacklist International kini Aldous pun menjadi new meta dan digunakan oleh team RSG SG.

Di mid game team Bigetron melakukan war yang sangat baik sehingga berhasil wipe out team RSG SG, dengan momentum ini Lord pun segera diambil oleh team Bigetron, dengan push 3 lane bersama lord, Aldous dari team RSG SG mencoba body block dan berhasil untuk di defense. Di menit 13 akhirnya Bigetron berhasil mendapatkan top tower milik team RSG SG, tidak berlangsung lama Rippo dari Bigetron berhasil distract para player RSG SG, sehingga tower mid berhasil dihancurkan, dengan ini para pemain dari Bigetron dapat leluasa untuk masuk ke area RSG SG tanpa kesulitan, akhirnya game pun berakhir setelah last tower RSG SG berhasil dihancurkan.

Meta Aldous seperti tidak berjalan baik ketika digunakan oleh team RSG SG.

Dengan total waktu 13 menit team Bigetron berhasil menumbangkan RSG SG, jumlah total kill BTR (11), dan RSG SG (3), Rich Guy dipegang oleh Renbo dari team Bigetron dengan total GPM 930, The Carry juga dipegang oleh Renbo dengan damage dealt 68571, Sand Bag dipegang oleh Fossa dengan damage taken sebesar 135219, dan The Forgotten One dipegang oleh Dreams dengan 9 Assist.

MVP of the game is Renbo! Dengan K/D/A 7/0/3. 

BACA JUGA: Bottle dan Marz Resmi Tinggalkan Genflix Aerowolf

Match 2 :

Team RSG SG :

Sana (Selena), Diablo (Paquito), Ly4ly4ly4 (Granger), Fossa (Chou), Sync (Baxia).

Team Bigetron Alpha :

KYY (Popol and Kupa), Matt (Harith), Dreams (Estes), Rippo (Lapu-Lapu), Renbo (Bruno).

Jalannya pertandingan :

Di early game, Dreams dan KYY dari Bigetron bermain agresif ke area purple buff milik team RSG, namun purple buff berhasil diamankan oleh Granger RSG SG, tanpa ada gangguan yang berarti di team Bigetron, Renbo berhasil mendapatkan 2 buff, beralih ke area Offlane, terjadi trade kill, Matt (Bigetron), berhasil di take down oleh team RSG SG, Chou yang menjadi inisiator pun ikut tumbang, skor berubah menjadi 1-1. Tidak lama kemudian turtle pun berhasil diambil oleh team Bigetron, dan peperangan pun terjadi, sangat dibayangkan Renbo berhasil di take down oleh Selena walaupun sudah mendapat buff turtle.

Di mid game kedua team sangat bermain hati-hati, sehingga total kill dari kedua team hanya berjumlah 3 saja.

Dengan total waktu 10 menit, total kill RSG SG (4) dan Bigetron (15), team Bigetron Alpha berhasil memenangkan game kedua, Rich Guy dipegang oleh Renbo dengan GPM 793, lalu The Carry dipegang oleh KYY dengan damage dealt 38779, Sand Bag dipegang oleh Sync dengan damage taken 78029, unik memang Renbo selain menjadi The Carry, dia juga memegang predikat The Forgotten One dengan total 11 Assists! 2-0 untuk kemenangan Bigetron Alpha!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

 

 

 





#MLBB #Southeast #Asia #MSC #Cup #RSG #Bigetron #Alpha

Leave a Comment