New Meta Aldous yang Hype di MSC 2021!


Ada yang menarik di gelaran MSC kali ini. Team Blacklist dari Philippines menggunakan meta baru yaitu Hyper Aldous sebagai Hard Carry. Hero signature dari Youtuber Markocop ini menjadi perbincangan serius di MSC . Bagaimana Meta ini bisa berhasil di land of dawn?

Pada match Blacklist International vs Bigetron Alpha inilah Aldous kembali muncul di Land of Dawn, memang bukan pick yang ideal ditambah lagi hero ini tidak pernah jadi langganan pick di MPL, namun hal tersebut dibuktikan oleh team Blacklist mampu meraih kemenangan atas Bigetron Alpha dengan hero Aldous.

Di early game memang Aldous tidak dapat berbuat banyak, namun dengan skill pertama “Soul Steal”, Aldous dapat clear jungle dengan cepat apabila tidak ada gangguan, skill pertama Aldous ini memberikan Physical Damage yang cukup sakit, terlebih apabila Aldous berhasil melakukan last hit baik kepada creep jungle, tower, minion, maupun ketika kill hero musuh, Aldous akan mendapat stack dan akan terus bertambah yang tentu saja akan menambah damage ditambah apabila dibawa ke late game maka Aldous pun semakin kuat asalkan tidak terkena skill CC musuh, ditambah lagi Aldous memiliki skill Explosion, dengan menggunakan skill ini, Aldous akan mendapat shield + movement speed selama 2 detik, jika dalam 2 detik Aldous berhasil mendekati musuh, maka shield akan meledak dan memberikan efek stun selama 0,5 detik.

BACA JUGA: 7 KOMBINASI ITEM MOBILE LEGENDS TERBAIK UNTUK DAMAGE MAKSIMAL 

Untuk finishing Aldous memiliki skill ultimate (Chase Fate), dengan menggunakan skill ini Aldous dapat lock target dan membuka vision map, sehingga advantage untuk rekan satu team dapat mengetahui keberadaan musuh. Apabila Aldous sudah merasa yakin dapat kill musuh di area yang sudah ditargetkan, terlebih musuh dalam kondis sekarat  ( low hp), ketika terkena skill ultimate Aldous akan mengalami kondisi immobilize selama 1 detik, lalu di combo dengan skill 2 maka musuh akan kembali terkena efek stun. Jadi dapat dibayangkan bagaimana kondisi musuh ketika sedang farming lalu di-lock oleh Aldous, tetap saja tidak bisa sembarang asal masuk atau lock target, terutama lawan yang dihadapi adalah Mage yang bisa poke damage, seperti Kagura, Nana, dan lain-lain, maka dari itu dibutuhkan pemilihan item yang tepat apabila berhadapan dengan musuh tertentu. Dengan kemampuan membuka vision (seluruh area akan menjadi terang), lalu skill damage yang sakit, apalagi apabila Aldous dapat melakukan free hit, hero ini memang memiliki potensi yang menarik untuk digunakan di meta saat ini.

meta aldous 0a12d

Dengan meta Aldous yang digunakan oleh team Blacklist, tetap saja Aldous butuh support yang mumpuni, maka dari itu ketika berhadapan dengan team Bigetron Alpha, 2 support segera diamankan oleh team Blacklist, yaitu Estes dan Rafaela, dengan unlimited heal dari Estes ditambah lagi dengan skill heal + movement speed dari Rafaela, langsung membuat team Bigetron sangat berhati-hati, Wise dari team Blacklist memang hanya mendapatkan 2 kill namun bukan hal tersebut yang jadi tolak ukur di game, melainkan kerja sama team yang apik dan kompak di land of dawn.

Menarik untuk ditunggu apakah nanti team dari Indonesia EVOS Legends maupun Bigetron Alpha akan menggunakan meta yang dipakai oleh team Blacklist International?.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Tips Gameplay dan Item Build Granger 2021!





#Meta #Aldous #yang #Hype #MSC

Leave a Comment