Racikan Tangan Dingin Coach SaintDeLucaz Bikin Aerowolf Mulai Bertaring!


Performa Genflix Aerowolf pada lanjutan Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia berhasil menyita perhatian. Setelah start kurang memuaskan di awal musim reguler, perlahan tapi pasti tim “Serigala Terbang” mulai menemukan permainan terbaiknya.

Dolly ‘SaintDeLuzac’ Van Pelo atau populer disapa SaintDeLucaz menjadi sosok di balik kebangkitan Aerowolf. Eks pro player Dota2 yang datang sebagai coach menggantikan posisi Acil di MPL ID Season 7, memang dikenal bertangan dingin.

Dua laga terakhir menjadi bukti. Meski berada di posisi kurang diunggulkan, Watt dkk berhasil melakukan comeback dan membalik prediksi dengan membungkam Alter Ego 2-1 di pekan ke-4. Alter Ego sendiri menguasai puncak klasemen hingga ekan ketiga sebelum digusur oleh Onic. Dalam pertandingan tersebut, Watt tampil memukau dengan hero andalannya Bane.

BACA JUGA: Usep ‘Facehugger’ Satiawan dari Player Dota 2 Jadi Player Mobile Legends!

Dilansir dari wawancara online SaintDeLucaz dengan RevivaL TV, pelatih Aerowolf itu membagikan strategi timnya saat meraih kemenangan melawan Alter Ego yaitu lebih fokus.

“Persiapan di pekan lalu lebih ke menyatukan chemistry aja antar pemain dan membuat mereka lebih disiplin. Buat kemenangan melawan Alter Ego juga telah kita prediksi. Soalnya, jika mereka bermain dengan fokus pasti bisa mengalahkan siapa saja. Berbeda jika mereka bermain enggak fokus, hasilnya akan kalah,” ujar SaintDelucaz.

saintdelucaz aerowolf 2a3d3

Pernyataan sang coach agaknya mengisyaratkan kalau timnya memang bisa dan siap mengalahkan tim besar. Lineup roster Bottle (jungler), Clay (support), Fredoqt (tank/roamer), Rinazmi (offlaner), dan Watt (sidelaner) memang telah cukup lama bermain bersama. Chemistry meang bisa menjadi kekuatan tapi tentu disiplin menjadi kunci untuk menghadapi lawan-lawan kuat. Sebelum menumbangkan ONIC dan Alter Ego, Aerowolf juga sudah menjegal RRQ Hoshi di awal musim MPL ID Season 7.

Menariknya, di pekan ke-5 ini, Aerowolf berhadapan dengan Onic. Lagi-lagi meski kurang diunggulkan, Genflix Aerowolf justru berhasil meneruskan permainan solid dan konsisten sehingga meraih poin penuh setelah melibas Onic 2-0. Kali ini selain Watt, Bottle juga unjuk gigi. Dalam kesempatan wawancara di quickie, Bottle dengan rileks mengungkap jalannya pertandingan melawan Onic.

Bottle MPL ID Genflix 768x432 162c2

“Pede aja sih, main-main aja, nothing to lose,” ungkap Bottle. “Ya kita nyontek waktu scrim gameplay dari tim luar. Kanan kiri kita kan scaling, kita butuh item buat midgame, siap-siap buat war/fight aja, hero kita kan late game,” ungkap Bottle.

Kemenangan atas Onic membawa Genflix Aerowolf duduk di posisi 6, slot terakhir untuk playoff, di atas Geek Fam yang belum bertanding dan AuraFire.
Namun perjalanan masih cukup panjang dan setiap pertandingan bakal krusial. Di laga selanjutnya Aerowolf akan bertemu Evos Legends yang kini memegang tampuk pimpinan klasemen.

klasemen mpl mobile legends season 7 week 5 27c72

Menarik dinanti akankah tuah dari racikan tangan dingin pelatih SaintDeLucaz kembali melengserkan tim di posisi puncak? Melihat performa saat menumbangkan Onic dan Alter Ego, sepertinya Aerowolf bisa mengejutkan Evos Legends. Tim Serigala Terbang tentu akan memanfaatkan setiap peluang jika Macan Putih lengah.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

‘Sang Landak dari Langit’ ONIC Esport Menyerah 0-2 dari ‘Sang Serigala’ Genflix Aerowolf!





#Racikan #Tangan #Dingin #Coach #SaintDeLucaz #Bikin #Aerowolf #Mulai #Bertaring

Leave a Comment